SJNM

Saturday 23 July 2016

MARCO REUS RESMI MENGGANTIKAN LIONEL MESSI












Ya, benar saja, Marco Reus resmi menggantikan pemain asal Argentina bernomor punggung 10, Lionel Messi.

Electronic Arts sebagai publisher game yang cukup terkenal, sedang memproduksi game sepak bola terbarunya, FIFA 17. Dalam proses produksi game ini, EA Sports menyediakan 4 kandidat yang kemudian akan di vote oleh para pecinta game di seluruh dunia, dengan cara mencantumkan hashtag #fifa17 plus nama pemain, dan yang mendapatkan vote tertinggi akan menjadi model sampul FIFA 17.

James Rodriguez (Real Madrid), Anthony Martial (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea), dan Marco Reus (Borussia Dortmund) berlomba untuk mendapatkan vote tertinggi selama 2 minggu terakhir. Pada hari Kamis, 21 Juli 2016, Marco Reus yang memperoleh vote lebih dari 3,1 juta suara memenangkan pemilihan tersebut dan resmi menggantikan Lionel Messi yang telah menjadi model sampul FIFA seri sebelumnya.

Kebahagiaan pemain asal Jerman tidak hanya sampai disitu, ia juga dikabarkan akan menjadi kapten Borussia Dortmund pada musim depan. "Saya merasa terhormat bergabung dengan grup berisi pesepak bola yang akan muncul di cover FIFA 17" kata pemain berusia 27 tahun itu, seperti dikutip goal.com.

FIFA 17 akan dirilis secara resmi pada tanggal 27 September 2016 di wilayah Amerika Utara, dan akan dirilis di seluruh dunia 2 hari kemudian. EA Sports sendiri mulai meluncurkan FIFA sejak tahun 1993, dan tiap tahun EA Sports selalu merilis FIFA edisi baru dengan pemain-pemain bola terkenal yang saat itu sedang bersinar sebagai model sampul game ini. Ronaldinho, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Ronaldo Luiz Nezario, dan Lionel Messi pernah menjadi model sampul game ini.

0 comments:

Post a Comment

 
web page hit counters codes Free
Measure Website Visitors