SJNM

Friday 22 July 2016

VALENTINO ROSSI PESIMIS JELANG GP AUSTRIA
















Rider asal Italia, Valentino Rossi, tampak ragu dan tak yakin dengan performanya menjelang GP Austria yang akan diselenggarakan setelah liburan musim panas ini. Pasalnya, tim pabrikan asal negaranya sendiri, Ducati, terlihat begitu mendominasi sesi tes yang telah diselenggarakan sejak hari Rabu (20/07/2016). 

Dari hasil tes tersebut, Ducati terlihat konsisten menempati posisi 4 besar, dengan salah satu mantan pebalap Moto GP asal Australia, Casey Stoner ikut mewarnai puncak posisi tersebut.

Pebalap yang sering disapa "The Doctor" ini memang terlihat kurang konsisten dengan 9 seri balapan yang telah dilakoninya. Meskipun telah finish di podium tertinggi sebanyak 2 kali,yaitu di Jerez dan Catalunya, ia mampu berdiri di podium tertinggi di negara rivalnya sendiri, Spanyol. 

Meskipun demikian, ia gagal menyelasaikan balapan di 3 seri lainnya. Ia pertama kali terjatuh di seri Austin, Amerika, kemudian ia mengalami engine failure di kandangnya sendiri, Mugello, Italia. Kemudia ia tergelincir di balapan flag to flag di Assen, Belanda. Tidak sendirian, rekan setimnya, 

Jorge Lorenzo juga tampak kesulitan di beberapa seri terakhir sehingga harus rela menyerahkan gelar pemuncak klasemen sementara kepada rider utama Repsol Honda, Marc Marquez.

0 comments:

Post a Comment

 
web page hit counters codes Free
Measure Website Visitors